Beranda Pendidikan Bakal Bikin Reuni Akbar, Ini Harapan Dekan Kepada Alumni FH Unpak

Bakal Bikin Reuni Akbar, Ini Harapan Dekan Kepada Alumni FH Unpak

Gedung Universitas Pakuan
Gedung Universitas Pakuan

blog http://tenzinga.com/depression BOGOR—RADAR BOGOR,Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Pakuan (IKA-FH Unpak), kembali akan mengadakan reuni akbar pada 4 April mendatang.

latino dating websites for seniors Reuni yang melibatkan angkatan tahun 1981 hingga 2015 ini, merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni. Terutama dalam membina jejaring di lingkungan kerja maupun bisnis.

Dekan FH Unpak, Muhammad Mihradi berharap agar reuni akbar tersebut mendatangkan manfaat. Bukan hanya bagi alumni saja. Tapi juga mahasiswa yang sedang menempuh studi akhir. “Terakhir kali pada 2017 lalu. Ada dua momen dalam reuni akbar kali ini. Yang pertama adalah pembentukan kepengurusan baru, karena periode sebelumnya telah habis tahun lalu. Dan sudah waktunya kembali solid dan aktif kembali,” ujarnya saat ditemui radarbogor.id di ruang kerjanya.

Mihradi menjelaskan, keberadaan ikatan alumni telah masuk ke dalam salah satu penilaian akreditasi kampus. Juga punya peran strategis mendukung lembaganya. “Alumni kuat akan mengurangi masa tenggang waktu bekerja. Sangat strategis peranan para alumni,” tambahnya.

Redi-sapaan karibnya pun berharap kepada para alumni, khususnya yang berada di luar lingkungan kampus, agar lebih aktif dan fleksibel. “Harus kuat agar tak lagi bergantung pada dosen-dosen. Biar yang alumni eksternal bergerak, karena kami di sini sudah sangat sibuk. Makanya kepengurusan periode yang akan datang dipersilahkan bagi rekan-rekan yang sudah sukses untuk memimpin IKA FH,” sebutnya.

Sekedar diketahui, banyak alumni FH Unpak telah sukses di berbagai bidang. Sebut saja mantan Bupati Bogor periode 2014-2018, mantan Wakil Bupati Bogor periode 2009-2013 Karyawan Faturahman serta penyanyi ternama Indonesia Syahrini. i thought about this (rur)