25 radar bogor

Pria 66 Tahun di Cileungsi Tewas Gantung Diri di Teras Rumah

Ilustrasi tewas gantung diri
Ilustrasi tewas gantung diri

CILEUNGSI–RADAR BOGOR, Warga Kampung Cipeucang, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas gantung diri di depan teras rumahnya, Selasa(11/2/2020). Kejadian tersebut diketahui warga sekira pukul 15:20 WIB.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar mengatakan, Saim (66) tewas akibat bunuh diri saat di rumah tak ada anggota keluarga. Naim ditemukan sudah tak lagi bernyawa oleh anaknya yang baru saja pulang ke rumah dan mendapati tubuh ayahnya sudah menggantung di teras rumah.

Sang anak bernama Naim pun, kata dia, langsung berupaya menurunkan tubuh bapaknya itu. “Anak korban kemudian lapor ke polsek,” kata Endang kepada Radar Bogor, Selasa (11/2/2020).

Endang menyebutkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pada tubuh korban terdapat luka memar akibat tali yang digunakan untuk menggantung dirinya.

Diketahui, sambungnya, bedasarkatan keterangan saksi, korban memiliki penyakit stroke dan setengah lumpuh. “Ia tinggal sendiri di rumah. Biar stroke, tapi masih bisa bergerak,” ungkapnya. (rp1)