Beranda Olahraga

Kalah di Persidangan, David Beckham Terpaksa Ganti Nama Inter Miami?

David Beckham
David Beckham

JAKARTA-RADAR BOGOR, Klub baru MLS, Inter Miami tampaknya harus segera mengganti nama menyusul kekalahan mereka di persidangan baru-baru ini. Padahal klub milik David Beckham itu baru akan menjalani musim debut di kompetisi kasta tertinggi Amerika Serikat.

Dikutip Pojoksatu.id dari Caughtoffside, Selasa (11/2/2020), David Beckham Inter Miami bisa dipaksa untuk mengubah nama mereka setelah kalah di ruang sidang.

Mungkin banyak orang yang penasaran dengan bagaimana Inter Miami akan menghadapi tantangan besar pada musim debut mereka di MLS, tetapi sebelum itu, mereka harus mencari nama baru.

Persoalan nama ini pertama kali mencuat tahun lalu ketika ProsoccerUSA melaporkan bahwa raksasa Italia Inter Milan tidak senang dengan penggunaan “Inter” karena dapat melanggar hak cipta mereka.

Mereka juga mencoba untuk mengklaim bahwa hubungan David Beckham sebelumnya dengan AC Milan juga jadi pemicu, tetapi itu tampaknya sangat kecil.

Pada saat laporan itu tidak jelas apakah Miami perlu mengubah nama mereka, keputusan dari kasus pengadilan baru-baru ini menunjukkan bahwa itu adalah kemungkinan yang nyata.

Sebuah laporan dari Law.com telah menyatakan bahwa waralaba David Beckham kalah pada babak pertama dari pertempuran hukum mereka.

Tentu saja itu berarti mungkin akan ada serangkaian banding sebagai proses hukum selanjutnya, tetapi mulai terlihat bahwa mengubah nama bisa menjadi kemungkinan yang nyata.(dtk)

Baca Juga