25 radar bogor

Rayakan Valentine, Makan Malam & Musik Romantis di Hotel Salak The Heritage

Makan malam di Hotel Salak The Heritage.
Makan malam di Hotel Salak The Heritage.

BOGOR-RADAR BOGOR, Merayakan hari kasih sayang atau Valentine di Bulan Februari biasanya dimanfaatkan oleh pasangan untuk menghabiskan momen romantis berdua.

Hari spesial yang jatuh setiap tanggal 14 Febuari tersebut pun sering dihabiskan dengan cara makan malam romantis sambil ditemani live music performance bertemakan Love Song’s.

Hari Valentine kali ini, Hotel Salak The Heritage menawarkan pengalaman berbagi cerita romantis dengan paket lengkap, mulai dari set menu candle light dinner, bunga dan live music romantis yang bisa dinikmati di area kolam renang ataupun jika didalam ruangan bisa di nikmatai di Kanari Cafe.

“Paket set menu romantis langsung di rekomendasikan oleh Chef, dimulai dari makanan pembuka yaitu Creamy Smoke Beef & Corn Cowder, Volcano Fruit Salad. Makanan utama Pasta Meatball dan hidangan penutup yang sangat yummy Red Roll Banana With Ice Cream. Dengan harga Rp. 250.000/nett untuk dua orang, pasangan sudah bisa menikmati keseluruhan set menu dan bahkan free Special Mocktail Lychee Berry, suasana romantis dan tidak lupa sajian musik bertemakan cinta”, ujar Mega selaku Public Relation Hotel Salak The Heritage.

Paket malam romantis ini tidak hanya berlaku di tanggal 14 Februari saja, jika Anda belum sempat merayakan tepat di hari H, tidak perlu khawatir karena paket makan malam romantis ini juga tersedia di hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020.

Anda pun bisa langsung reservasi melalui telepon 0251-8373111 atau bisa melalui akun media sosial @hotelsalak.

Hotel Salak The Heritage sendiri merupakan hotel bintang 4 yang berada di lokasi strategis, prestigious persis di depan Istana Kepresidenan Bogor, tepatnya di Jalan Ir. Haji Juanda Nomor 8 Kota Bogor.

Dapatkan potongan harga sebesar 10% untuk paket menginap Boo Romance setiap melakukan reservasi Makan Malam Romantis selama perayaan Valentine.

Kemewahan suasana dan nuansa romantis Kota Bogor yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang tidak boleh anda lewatkan di Hotel Salak The Heritage. (ysp)