25 radar bogor

Antisipasi Tawuran, Pemerintah Kecamatan Bogor Barat Rapatkan Barisan

Camat Bogor Barat, Juniarti Estiningsih memberiskan tembok yang banyak dicoret para pemuda di wilayahnya.
Camat Bogor Barat, Juniarti Estiningsih memberiskan tembok yang dicoret para pemuda di wilayahnya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Maraknya tawuran pelajar di Kota Bogor, mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah. Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah terjadinya tawuran pelajar.

Seperti antisipasi yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Bogor Barat. Mengantisipasi agar tidak tarjadi tawuran, pemerintah kecamatan merapatkan barisan antara Lurah, Babinsa dan Babinmas.

Bila ada kerumunan-kerumunan warga ataupun pelajar yang mencurigakan akan dibubarkan. “Saya selalu masuk dalam pertemuan RT/RW dan lurah. Saya memberikan arahan terkait dengan patroli 24 jam,” ujar Camat Bogor Barat, Juniarti Estiningsih.

Beberapa titik yang diwaspadai, khususnya di Jalan Raya Semplak, Yasmin dan Sindang Barang. Terlebih lagi daerah Ciomas, tepatnya Pasir Mulya dan Pasir Kuda. “Kalau dilihat dari kondisi, ya mudah-mudahan jangan sampai ada yang tawuran. Ini harapan kita,” harapnya.

Antisipasi lain dari Kecamatan Bogor Barat dengan menghapus aksi vandalisme terkait dengan tawuran pelajar. “Antisipasi bukan saja untuk pelajar, namun ormas pun demikian yang sebelumnya pernah terjadi tawuran di Jalan Raya Semplak,” tandasnya.(pkl-nadilla)