25 radar bogor

Sertijab Lurah Empang, Harry Cahyadi : Saya akan Memberikan yang Terbaik

Lurah-empang1
Prosesi sertijab Lurah Empang Hary Cahyadi.
Lurah-empang1
Prosesi sertijab Lurah Empang Harry Cahyadi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah dilantik Walikota Bogor, Bima Arya, Jumat (30/1/2020) lalu, Lurah Empang Harry Cahyadi melaksanakan serah terima jabatan dari lurah sebelumnya yang telah memimpin Kelurahan Empang beberapa tahun terakhir.

Seremonial serah terima jabatan dilakukan secara adat, baik pelepasan dan penyambutan yang dilakukan oleh Ketua LPM Kelurahan Empang, Lucky disaksikan Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh dan Anggota DPRD Kota Bogor, Rusli Prihatevy, beserta tokoh masyarakat setempat.

Lurah Empang Harry Cahyadi merasa bangga dan terharu bisa berada di tengah-tengah masyarakat khususnya keluarga Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

Dihari pertamanya dilantik akhir Januari lalu, begitu banyak kesan yang tersirat, salah satunya karakter warga yang guyub dan sudah bersinergi dengan para sesepuh yang memberikan masukan-masukan.

Lurah-Empang2
Lurah Empah Harry Cahyadi foto bersama Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh, warga dan tokoh masyarakat.

Ia menambahkan, pihaknya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk melayani warga.

“Satu minggu sudah ada masukan-masukan, tapi Alhamdulillah semua bisa membantu saya. Insya Allah, saya akan memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Empang,” ujarnya.

Dirinya berkomitmen mendukung dan menunjang visi-misi program Walikota Bogor, dan mensinergikan dengan para pengurus wilayah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Dengan ada paguyuban tadi, tagline Empang Tandang Kaheman Sapagodos, kita bisa lebih guyub,” tambahnya.

Tentunya, kata dia, program lama yang sudah baik akan terus dikawal, dan dirinya bakal sering turun langsung ke wilayah untuk melihat permasalahan yang ada di masyarakat. “Saya sudah bagian dari warga,” ucapnya,

Lurah Empah Harry Cahyadi foto bersama Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh dan ibu-ibu TP PKK.

Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh meminta agar program-program yang saat ini sudah berjalan dengan baik dilanjutkan, serta harus membangun komunikasi dengan semua elemen.

Ia menekankan untuk memunculkan kembali ruh guyub di Kelurahan Empang, agar semua proses pembangunan bisa dilakukan secara kebersamaan.

“Kita hargai pak lurah yang lama sudah melaksanakan tugas yang baik, tinggal program yang menjadi pekerjaan rumah harus diselesaikan dengan baik,” tukasnya.(ded)