25 radar bogor

Saksikan Live Streaming Street Festival CGM Hanya di Bang HS TV

Puncak perayaan Cap Go Meh (CGM) 2020 di Jalan Suryakancana, Kota Bogor. (Radar Bogor/ Sofyansyah)
Puncak perayaan Cap Go Meh (CGM) 2020 di Jalan Suryakancana, Kota Bogor, akan berlangsung siang ini. Kozer/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi masyarakat yang tidak sempat menyaksikan langsung acara puncak perayaan Cap Go Meh (CGM) 2020 di Jalan Suryakancana, Kota Bogor, tak perlu kecewa.

Warga Bogor bisa menyaksikan langsung melalui Live Streaming Street Festival CGM Bogor hanya di Bang HS TV Channel Youtube mulai pukul 15:00 WIB.

Puncak perayaan CGM di Kota Bogor akan berlangsung Sabtu (8/2/2020) siang ini. Bagi warga Kota Hujan yang ingin menonton Bogor Street Festival CGM 2020 yang berlangsung hari ini di kawasan Suryakancana, nampaknya harus datang lebih awal.

Pasalnya, arus lalu lintas di jalur niaga Kota Hujan tersebut ditutup sejak pukul 12.00 siang. Sementara kendaraan sendiri akan dialihkan menuju Jalan Empang dan Jalan Juanda.

Ruas jalan lain yang mengarah ke Jalan Suryakencana juga akan ditutup, seperti Jalan Pedati, Jalan Pasar, Jalan Lawang Saketeng, Jalan Ranggagading, Gang Besi, dan Gang Aut.

Penutupan jalan juga akan dilakukan di simpang Jalan Sukamulya menuju Jalan Siliwangi serta simpang Jalan Warban menuju Jalan Siliwangi.(pin)