25 radar bogor

Persiapan Puncak Perayaan Cap Go Meh Terus Dimatangkan

di Vihara Dhanagun, Jalan Raya Suryakancena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, siap dilaksanakan pada Sabtu (8/2/2020).
Persiapan acara puncak perayaan CGM di Vihara Dhanagun, Jalan Raya Suryakancena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (7/2/2020). nadilla/radar bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Puncak Perayaan Cap Go Meh (CGM) yang diselenggarakan di Vihara Dhanagun, Jalan Raya Suryakancena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, siap dilaksanakan pada Sabtu (8/2/2020).

Kini, persiapannya sudah mencapai 85 persen. Persiapan dalam acara Bogor Street Fest CGM yang akan digelar di Vihara Dhanagun dengan tema Looking Eastward terbilang cukup matang dan diprediksi berjalan semarak.

Segala persiapan seperti rangkaian acara, pemasangan tenda-tenda, panggung, Water Station, Posko Medis, keamanan dan lahan parkir semua sudah disiapkan untuk esok hari. Hingga hari ini, panitia terus mematangkan persiapan acara puncak CGM 2020 tersebut.

“Segala sesuatunya memang sudah kita persiapkan sejak hari Kamis (6/2/2020) dengan para panitia yang lainnya. Dari pihak kepolisian sudah mengontrol dan pada hari H akan melakukan rekayasa untuk masalah pengalihan arus dan sebagainya,” ujar Ketua Panitia Acara Bogor Street Fest CGM 2020, Arifin Himawan.

Arifin berharap warga Kota Bogor ikut meriahkan setiap rangkaian acara Bogor Street Fest CGM. “Karena bagaimana pun ini adalah acara besarnya Kota Bogor,” terangnya.(pkl-nadilla)