25 radar bogor

Tour Heritage & Festival Cap Go Meh Bersama Hotel Salak The Heritage

Tour Heritage & Festival Cap Go Meh Bersama Hotel Salak The Heritage

BOGOR-RADAR BOGOR,Momen Cap Go Meh sudah didepan mata. Momen tahunan yang sudah ditunggu-tunggu oleh warga Tionghoa. Berbagai festival turut diadakan termasuk oleh Kota Bogor yang setiap tahun menyelenggarakan Special Event Bogor Street Festival Cap Go Meh yang diselenggarakan di sepanjang jalan Surya Kencana Bogor. Hotel Salak The Heritage sebagai salah satu hotel yang dekat dengan perayaan Bogor Street Festival Cap Go Meh turut mengundang para wisatawan untuk datang dan merasakan keseruan bersama.

“Tahun ini, Salak The Heritage bekerjasama dengan Enjoy Bogor membuat paket menginap dan tour menikmati Bogor Street Festival Cap Go Meh. Dengan harga menginap mulai dari Rp. 1.150.000-/nett tamu sudah bisa menginap dan mengikuti tour Heritage dilanjut Explore Event Bogor Street Festival Cap Go Meh berlaku untuk dua orang. Periode mennginap di tanggal 8 February 2020”, seperti yang disampaikan General Manager Hotel Salak The Heritage, Cindy. H. Posumah.

Lanjutnya, yang menjadi nilai lebih dari paket menginap di Hotel Salak The Heritage kali ini, tamu akan dibawa untuk tour mengeksplore gedung-gedung bersejarah sekitar area pedestrian di Kota Bogor, dimulai pukul 8 pagi di tanggal 8 February 2020, seperti Hotel Salak sendiri, Balai Kota Bogor, Gereja Zebaoth, Museum Tanah, Museum Zoologi dan lain-lain. Setelah itu siang harinya, tamu akan di ajak menikmati Festival Cap Go Meh serta ke beberapa vihara untuk photo shoot dan wisata kuliner.

Cindy berharap, dengan diadakan nya kerjasama serta penyedian paket kamar juga tour ini dapat mempermudah wisatwan yang ingin merasakan euphoria Bogor Street Festival Cap Go Meh, namun selain itu Hotel Salak The Heritage juga berharap dapat membantu Pemerintah Kota Bogor, khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk memasarkan special event tahunan ini agar lebih banyak wisatawan yang datang serta menjadikan kegiatan tersebut sebagai salah satu City Branding Kota Bogor.