Beranda Kuliner Ngopi Sembari Baca Buku, Maraca Cafe Tempatnya

Ngopi Sembari Baca Buku, Maraca Cafe Tempatnya

Pengunjung Maraca Cafe di Jalan Jalak Harupat No.9a, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

http://scratchtech.io/69972-silagra-price-in-sri-lanka.html buy clomid and hcg BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu Cafe unik, pas buat tempat nongkrong sekaligus baca buku atau mengerjakan tugas kuliah, ada nih Maraca Cafe yang terletak di Kota Bogor.

free dating app and flirt chat website Cafe Unik yang didesain seperti layaknya sebuah perpustakaan mini ini ada di Jalan Jalak Harupat No.9a, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Perpustakaan ini sangat cocok dijadikan rekomendasi buat kalian yang memiliki hobi membaca.

http://dewitservice.nl/702-dte23878-best-free-dating-sites-for-older-women.html Cafe ini menyediakan buku-buku sebanyak tiga lemari untuk dibaca pengunjung. “Kami memang menyediakan buku-buku untuk dibaca pengunjung, sehingga pengunjung bisa membaca sambil ngopi. Kita juga sangat terbuka jika ada yang memberi buku-buku bekas masih layak pakai untuk di jadikan koleksi kita disini,” ujar karyawan Maraca Cafe, Rifa.

Maraca Cafe menyediakan dua tempat yang berbeda, yakni Indoor dan Outdoor. Buat yang perokok tidak perlu khawatir karena di cafe ini tersedia area smoking untuk yang ingin merokok dan tempatnya sedikit lebih chill.

Interior di cafe ini begitu unik. Sehingga wajar banyak pengunjung yang datang dan menghabiskan waktu untuk membaca atau mengerjakan tugas.

“Di hari biasa cafe ini tidak begitu ramai pengunjung, tapi kalau Sabtu dan minggu banyak pengunjung. Bahkan, banyak yang tidak mendapatkan tempat saking ramainya,” terangnya.(pkl-nadilla)

radar-bogor-selamat-idul-fitri