25 radar bogor

Wanita yang Tewas di Bawah Flyover Cileungsi Driver Ojol, Diduga Bunuh Diri

Tewas
Jasad wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di bawah Flyover Cileungsi, Selasa (4/2/2020) malam.
Tewas
Jasad wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di bawah Flyover Cileungsi, Selasa (4/2/2020) malam.

CILEUNGSI -RADAR BOGOR, Seorang wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di bawah Flyover Cileungsi, Selasa (4/2/2020) diketahui berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) bernama Emi (40).

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bawah Flyover Cileungsi

Korban ditemukan tewas oleh warga sekitar pukul 20.00 WIB, dengan posisi tubuh tengkurap dan bersimbah darah.

Warga di sekitar jembatan tersebut sempat dibuat kaget, lantaran korban melompat dari atas Flyover Cileungsi hingga tewas. Diduga korban sudah berniat bunuh diri.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar mengatakan, korban belum diketahui alamatnya. Emi saat itu diketahui meminta tolong rekannya Thompson Tampubolon, agar mengantarkan ke rumah orang tuanya di kawasan Karanggan Kati Sampurna.

Korban pun menitipkan motor kepada Thompson karena kondisinya sedang tidak sehat. “Jadi dia minta ke saksi untuk mengantarkan ke rumah orang tuanya,” kata Endang kepada Radar Bogor.

Dalam perjalanan menuju rumah orang tuanya, korban pun meminta kepada rekannya itu untuk berhenti dengan alasan ingin buang air.

“Jadi memang sempat bilang pas di Kota Wisata Cibubur mau buang air. Setiba di Flyover Cilengsi korban kembali meminta berhenti,” ujarnya.

Di sana, Thompson akhirnya mengabulkan permohonan Emi yang tak lagi kuasa menahan rasa ingin buang air kecilnya tersebut, dengan berhenti di tengah Flyover Cileungsi.

Namun sayang, tak lama kemudian Emi tiba-tiba saja melompat dari atas flyover. “Saksi langsung menuju Polsek Cileungsi dan melaporkan kejadian tersebut,” bebernya.

Setelah itu Polsek Cileungsi langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Endang menambahkan, hasil olah TKP ditemukan korban menggunakan jaket hijau, celana jeans panjang berwarna biru dalam keadaan posisi tengkurap.

“Luka di bagian kepala. Diduga korban meninggal karena bunuh diri,” tandasnya. (rp1)