25 radar bogor

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bawah Flyover Cileungsi

Tewas
Jasad wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di bawah Flyover Cileungsi, Selasa (4/2/2020) malam.
Tewas
Jasad wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di bawah Flyover Cileungsi, Selasa (4/2/2020) malam.

CILEUNGSI – RADAR BOGOR, Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Jonggol – Cileungsi, tepatnya di bawah Flyover Cileungsi, Selasa (4/2/2020) malam.

Diduga wanita berambut sebahu dan memakai kaos merah ini, tewas melompat dari Flyover Cileungsi sekitar pukul 21.00 WIB.

“Loncat dari flyover,,” kata warga sekitar Pasar Cileungsi, kepada Radar Bogor, Selasa (4/2/2020).

Sumber Radar Bogor ini juga menambahkan, bedasarkan keterangan saksi mata wanita yang juga membawa tas selempang, celana jeans, serta sepatu kets berwarna hitam ini, diperkirakan berusia belasan dan baru saja tiba menggunakan ojek dari Karangan.

“Dari Karanggan naik ojek. Setiba di tengah jembatan dia melompat. Kalau kata warga sih,” sambungnya lagi.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar membenarkan kejadian naas itu. Jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta Timur. “Iya betul,” kata Kompol Endang saat dikonfirmasi, pukul 23.27 WIB, Selasa (4/2/2020).

Perempuan tersebut, sambung dia, belum terkonfirmasi detil identitasnya baik usia maupun alamat lengkap. Endang mengaku, pekan ini wilayah Cileungsi banyak sekali kejadian yang memakan korban jiwa. “Iya banyak kejadian,” tutup Endang.

Sampai berita ini diterbitkan indentitas wanita yang diduga bunuh diri dengan cara yang mengenaskan yakni, terjun bebas dari Flyover Cileungsi, Kabupaten Bogor, tersebut belum diketahui. (rp1)