Beranda Bogor Raya

Motor Tabrak Truk Parkir di Jasinga, Satu Tewas dan Luka Berat

Laka-Jasinga
Pihak Polsek Jasinga saat meninjau korban luka di RSUD Leuwiliang, Senin (27/1/2020).

JASINGA-RADAR BOGOR, Tak mampu mengendalikan kendaraannya, sebuah motor menabrak truk hino yang sedang terparkir di Jalan Raya Koleang, Kecamatan Jasinga, Senin (27/1/2020). Kecelakaan tersebut menelan satu korban jiwa dan satu luka berat.

Kapolsek Jasinga AKP Lukito Sadoto mengungkapkan, awal mula kejadian, sepeda motor Scoopy bernopol B 4972 TTS bergerak dari arah Jasinga menuju Lebak, Banten.

Setibanya di tempat kejadian, motor yang dikendarai oleh Deden (28), warga Setu itu menabrak truck hino dump dengan nomor polisi A 9736 PA, di bagian bemper belakang sebelah kanan yang sedang tidak jauh dari SPBU Koleang.

“Memang motor tersebut menabrak truk yang sedang terparkir, mungkin pengendara membawa motor dalam kecepatan tinggi,” terangnya kepada Radar Bogor.

Dari kejadian tersebut, pengendara motor meninggal ditempat dengan luka pada kepalanya. Sedangkan penumpangnya, mengalami luka berat bernama Rizky (20).

“Pengendara motor alami luka berat pada bagian kepala dan tulang lutut, menyebabkan ia meninggal dunia di tempat. Sementara korban satu lagi dirujuk ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif,” kata Lukito.

Lebih lanjut, ia mengatakan, kejadian langsung ditangani oleh unit laka Dramaga dan barang bukti dibawa untuk kebutuhan kepolisian. (nal/pkl1/b)

Baca Juga