25 radar bogor

Mikel Arteta 100 Persen Ingin Aubameyang Bertahan

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pelatih Arsenal Mikel Arteta buka suara terkait dengan rumor Pierre-Emerick Aubameyang yang dikaitkan dengan Barcelona.

Diketahui, Barcelona gencar mencari pengganti Luis Suarez yang harus absen lama setelah menjalani operasi lutut.

Nama Aubameyang masuk dalam daftar pemain yang jadi target bersama Lautaro Martinez dan Olivier Giroud.

Menanggapi rumor tersebut, Arteta mengatakan dirinya ingin Aubameyang bertahan. Ia bahkan tidak sabar untuk kembali melihat aksi pemain berusia 30 tahun itu.

Aubameyang sendiri harus absen membela The Gunners karena sanksi larangan bermain setelah mendapat kartu merah di laga lawan Crystal Palace beberapa waktu lalu.

“Aku ingin Auba di sini 100 persen,” kata Arteta seperti dilansir BBC. “Saya sangat senang dengannya dan saya tidak sabar untuk memilikinya lagi setelah skorsing,” sambungnya.

Sementara itu, Arsenal baru saja memastikan diri lolos ke putaran kelima Piala FA usai mengalahkan Bournemouth 1-2, Selasa (28/1) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Mikel Arteta mengaku senang dengan kemenangan timnya. Ia pun memberikan pujian kepada para pemainnya.

“Saya sangat senang. Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami memainkan pasukan yang sangat muda,” ucapnya. (dtk)