Beranda Metropolis

Rencanakan Tawuran, Lima Pelajar SMK di Kota Bogor Diamankan

Petugas Satpol PP Kota Bogor, memeriksa peralatan sekolah yang dibawa para pelajar guna mengantisipasi aksi tawuran, Senin (27/1/2020). Kojer/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi tawuran pelajar di Kota Bogor, kian meresahkan. Pasalnya, sudah banyak pelajar yang menjadi korban hingga meninggal dunia.

Tak ingin kembali ada korban, Wali Kota Bogor Bima Arya pun turun tangan untuk mencegah aksi tawuran pelajar tersebut. Bersama Muspida, Bima Arya pun melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke beberapa sekolah, Senin (27/1/2020).

Hasilnya, mereka menemukan lima pelajar SMK yang kedatapan sudah sepakat ingin melakukan aksi tawuran. Lima pelajar ini diduga sebagai anggota gank STM di Kota Bogor.

Kedua pelajar diamankan di SMK 2 Bogor, sedangkan tiga pelajar lainnya diamankan di sekitar Jalan Pangeran Sogiri, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Para pelajar ini diamankan terkait dengan isi percakapan di smart phone yang masuk dalam WhatsApp Group (WAG) gabungan berbagai STM di Kota Bogor. Berita selengkapnya baca Radar Bogor edisi Selasa (28/1/2020). (ded)

Baca Juga