25 radar bogor

Dilindas Truk, Dua Remaja di Cianjur Tewas Mengenaskan

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi
Ilustrasi

CIANJUR–RADAR BOGOR, Dua orang remaja tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Cibeber Kampung Cipetir, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Minggu (26/1/2020).

Kecelakan lalulintas yang memakan korban jiwa itu berawal saat sepeda motor Suzuki FU tanpa pelat nomor yang dikemudikan oleh Rizki (16), berboncengan dengan Misbahudin (17), melaju dari arah Cianjur menuju arah Campaka.

Saat menempuh jalur lurus dua arah motor tersebut mencoba menyalip bus yang ada didepanya. saat Rizki mendahului kendaraan bus, dari arah berlawanan datang
truk bermuatan pasir D 8612 VP yang dikemudikan oleh Boim, sehingga tabrakan pun tak terelakan lagi.

Rizki dan Misbahudin tewas setelah terjatuh dan terseret truk. Dua orang korban yang merupakan warga Kecamatan Kadupandak tersebut langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk divisum.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Ricky Adi Pratama mengatakan, hasil analisa sementara kecelakaan lalu lintas tersebut disebabkan oleh pengemudi sepeda motor tanpa pelat nomor kurang hati-hati dan mendahului kendaraan dalam posisi yang tidak aman. ”Pada insiden ini Rizki dan Misbahudin meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Ricky.(RC/dil)