25 radar bogor

Barongsai Hibur Tamu Lorin Sentul Hotel

Barongsai
Pertunjukan barongsai dalam merayakan hari raya Imlek di Lorin Sentul Hotel, akhir pekan kemarin.
Barongsai
Pertunjukan barongsai dalam merayakan hari raya Imlek di Lorin Sentul Hotel, akhir pekan kemarin.

SENTUL-RADAR BOGOR, Sebagai bentuk selebrasi terhadap hari raya Imlek, yang sudah menjadi hari besar nasional, Lorin Sentul Hotel ikut memeriahkan hari raya warga Tionghoa tersebut.

Di antaranya dengan menggelar beberapa acara dan promo menarik bagi para tamunya. Seperti aksi barongsai, yang menghibur tamu hotel yang menginap atau pun yang sekadar berkunjung untuk menyaksikan event dari depan gedung utama hingga swimming pool.

Yang menarik, dua barongsai ini berkeliling dari dua area itu untuk menemui para tamu yang asyik berenang maupun bersantai. Bahkan, ada beberapa tamu yang memberikan angpau kepada dua barongsai yang tampil tersebut.

Menurut F&B Manager Lorin Sentul Hotel Irwansyah, hiburan barongsai dipersembahkan pihak hotel untuk merayakan kebudayaan dan kultur Indonesia yang sangat universal.

“Salah satunya aksi barongsai, yang merupakan salah satu kebudayaan Tionghoa yang juga harus dilestarikan,” ujarnya, didampingi  Marcomm Manager Lorin Hotel Sentul, Aldo Firmansyah.

Selain hiburan barongsai, kata Irwansyah, pihaknya juga memberikan promosi makanan dan minuman.

“Pada momen Imlek ini, kami juga menyediakan nonton bersama (nobar) film-film mandarin di depan gedung utama  dan kolam renang,” jelas Irwan.

Ini semua, lanjutnya, bentuk support Lorin Sentul Hotel dengan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Sabtu (25/1/2020).

Marcomm Manager Lorin Aldo Firmansyah menambahkan, di restoran juga disediakan pohon lucky angpau bagi mereka yang makan dan minum di atas Rp500ribu akan mendapat kesempatan mengambil angpau di pohon keberuntungan tersebut.

“Kuponnya bisa berupa merchandise, voucher menginap atau makan dan yang belum beruntung pun dapat berupa permen,” tambahnya.

Tak hanya promosi makanan dan minuman, Lorin juga memasang dekorasi khas Imlek dan lampion-lampion. (pia)