Beranda Kuliner Anda Penggemar Kopi? 5 Coffee Shop Instagramable di Bogor Ini Bisa Jadi...

Anda Penggemar Kopi? 5 Coffee Shop Instagramable di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan

Coffee-Shop
Ilustrasi Coffee Shop

Tak hanya kaya akan beragam aneka kulinernya, Bogor juga banyak tempat-tempat ngopi yang instagenik dan murah meriah.
Selain bisa menikmati kopi sambil menghirup udara Bogor yang sejuk, anda juga bisa berfoto dengan spot-spot foto yang instagramable. Berikut 5 coffee shop di Bogor yang bisa jadi pilihan.

official statement 1. Kopi Nako

Bagi penggemar kopi wajib datang kesini. Kopi Nako terletak di Jalan Pajajaran Indah V, Baranangsiang, Kota Bogor.

Kopi nako mempunyai 25 menu dengan beragam varian rasa. Harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp19.000 sampai Rp30.000, dan dapat ditambahkan dengan topping yang di jual terpisah.

Tidak hanya kopi, di Kopi Nako juga terdapat 8 menu minuman non coffee, seperti coklat, taro, macha, dan lain sebagainya. Bahkan terdapat family pact dengan harga Rp94.000.

Kopi Nako, buka setiap hari dengan waktu yang berbeda-beda. Senin-Jumat : 08.00-23.00 WIB, Sabtu : 08.00-00.00 WIB dan Minggu : 08.00-22.00 WIB.

Gedung cafe yang berdinding kaca membuat cafe tersebut terlihat menarik. Suasana cafe yang Istagramable, membuat pengunjung tertarik untuk datang, walaupun hanya untuk berfoto-foto. Kopi Nako juga difasilitasi dengan freewifi untuk para pengunjung.

http://drryanchristensen.com/wp-config.php~~~ 2. Kopi Yor

Capek habis jooging di Taman Sempur? Haus? pengen yang segar tapi ada bobanya? Yuk mampir ke Kopi Yor, di Jalan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kopi Yor terdapat 10 menu kopi varian rasa. Harganya mulai dari Rp15.000 sampai Rp30.000, yang dapat ditambahkan dengan ekstra topping : extra kopyor, extra boba dan expresso shot yang dijual terpisah.

Selain kopi, disini juga 5 menu minuman non coffee : es coklat, es coklat cha, es coklat kat, es coklat kim, es yor dan 4 menu minuman boba : kop sus bob, manja bob, regalo bob, milk candy bob.

Kopi Yor buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB. Cafe ini direkomendasikan bagi penikmat kopi yang menyukai suasana sejuk dikelilingi tanaman hias, dan juga disediakan meja outdoor untuk santai bercengkrama bersama sahabat, teman, pasangan, maupun keluarga.

http://www.patrycjasiwiec.com/240-dte23911-top-10-christian-dating-sites.html 3. Kopi Kenalan

Kopi Kenalan tak kalah instagramable dengan coffee shop yang lain. Kopi yang terletak di Jalan Sancang ,Kota Bogor ini menawarkan 17 menu kopi varian rasa.

Harga yang dibandrol mulai dari Rp22.000 sampai Rp27.000. Ada juga 7 menu minuman non kopi, light bites dan paket kopi yang tertera di menu.

Kopi kenalan di buka setiap hari dengan waktu yang berbeda. Senin-Kamis dan Minggu : 08.00-22.00, Jumat dan Sabtu : 08.00-00.00.

Suasana cafe yang klasik dengan dikelilingi barang-barang antik membuat kita terbawa akan nuansa tahun 80 – 90an.

100 free uk online dating sites 4. Mangota Coffee

Coffee Shop yang satu ini juga sangat nyaman dipakai untuk kumpul bersama teman atau keluarga. Mangota Coffee terletak di Jl. Raya Semplak No.235, RT.02/RW.04, Semplak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16114.

Cafe satu ini mempunyai 5 jenis menu yang bisa dinikmati. Mulai dari kopi, non kopi, refreshment, main course dan juga snack dengan harga Rp. 16.000 sampai Rp. 35.000.

Suasana cafe yang modern dan moody untuk bersantai membuat pengunjung yang datang merasa nyaman.

5. Kopihalo

Berlokasi persis di depan Kantor Pos Juanda/Kebun Raya Bogor, Kopi Halo adalah cafe terbaru lainnya di Bogor yang cocok buat kumpul maupun bikin tugas. Konsepnya memang Coffee To Go, namun space yang tersedia cukup nyaman kok untuk bersantai. Ada 6 jenis rasa kopi dengan kisaran harga Rp. 20.000-.

Di Kopi Halo, kamu bisa merasakan kenikmatan sajian kopi yang dibikin dengan kopi arabika berkualitas. Beberapa rekomendasi menunya antara lain Es Kopi Halo, Es Kopi Halo Halo (pakai cream), Es Jeruk Yakult, dan Es Teh Merah Merona. Eits, di sini banyak varian cemilan yang enak-enak juga, lho.

(Mayang/Diyah/Fayedh)