25 radar bogor

Rombongan Wakasad Gowes Sepeda di Sentul City

Danpuser TNI AD (Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat) mengadakan acara goes di Sentul City, Jumat (24/1/2020).
Danpuser TNI AD mengadakan acara goes di Sentul City, Jumat (24/1/2020).

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Kawasan hunian Sentul City dikenal sebagai wilayah yang sejuk dan rindang. Tak heran jika lingkungan di kawasan yang dibangun sejak tahun 1993 menjadi salah saru tempat favorit berolahraga.

Danpuser TNI AD (Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat) mengadakan acara goes dan mengundang Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Wakasad) T Letjen Tatang Sulaiman.

Orang nomor dua di TNI AD ini bersama DANPUSTER menggowes sepeda mengeliling kawasan hunian Sentul City. Rombongan Wakasad ini dilepas Paulus Krisdiyanto, Kepala Keamanan PT Sentul City Tbk di depan Marketing Office Sentul City, Jumat (24/1).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakasad dan rombongan DANPUSTER yang telah memilih kawasan Sentul City untuk bersepeda,” kata Paulus dalam keterangan persnya, Jumat (24/1).

Rombongan Wakasad start dari Sentul City dan finish di KM 0 Bojong Koneng dengan jarak 19 KM. Rute yang dilalui rombongan wakasad ini sangat menantang lantaran banyak tanjakan-tanjakan yang bakal menguras energi dan stamina pesepeda. Paulus sendiri yang mengibarkan bendera start,

“Beliau saya lihat tadi sangat menikmati perjalanan bersepeda. Karena memang Sentul City selain udaranya yang bagus pemandangannya juga indah,” kata Paulus.(*/ysp)