25 radar bogor

Kakek Misterius Diduga Gelandangan Tewas Dikontrakan, Penyebabnya Ini

Ilustrasi Kopda Muslimin tewas
Ilustrasi Kopda Muslimin dalang penembakan sang istri ditemukan tewas.
Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

CIREBON-RADAR BOGOR,Laki-laki tua tanpa identitas ditemukan tewas di salah satu rumah dekat Pondok Pesantren di Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, pada Senin sore (20/1) sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui, sosok laki-laki tanpa identitas itu berumur sekitar 60-70 tahun, rambut pendek agak beruban, baju kemeja tangan panjang motif batik warna kuning, celana bahan warna hitam, kulit sawo matang agak kehitaman.

Kapolsek Pabuaran AKP Yulyanto mengatakan, pihaknya yang mendapatkan laporan adanya penemuan mayat langsung ke lokasi kejadian untuk memeriksa korban dan memintai keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.
“Hasil dari keterangan saksi Nursolihin, awalnya sekitar pukul 14.00 WIB hari sebelumnya orang tersebut masuk ke halaman ponpes kemudian duduk-duduk. Saksi sempat tanya ke orang tersebut, cari siapa dan darimana. Namun, saat itu jawaban orang tersebut ngelantur. Logat bahasanya diketahui bahasa Sunda,” papar kapolsek.

Setelah itu, saksi kemudian meninggalkan korban. Sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, orang tersebut kembali kepada saksi dan meminta izin untuk menumpang tidur di lantai ponpes. Kemudian korban pun tidur di tempat tersebut.

“Sekitar pukul 03.30 WIB, saksi keluar ponpes sebentar dan sekitar pukul 16.00 WIB, saksi mencari orang tersebut di lantai bawah. Namun, tidak ada, hanya ditemukan peci yang digunakan oleh orang tersebut,” katanya.

“Setelah tidak ketemu, saksi kemudian ke lantai atas. Ternyata, orang tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang,” imbuhnya.

Kapolsek mengaku, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Namun, dalam pemeriksaan itu, pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan.

“Dari pemeriksaan korban diduga gelandangan yang meninggal dunia karena sakit. Saat ini jenazah korban sudah kita bawah ke RSUD Waled,” pungkasnya. (cep/radarcirebon)