25 radar bogor

Tawuran, Dua Pelajar di Bogor Tewas Kena Sabetan Senjata Tajam!

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR,Terjadi pembacokan di Jalan RE Martadinata Kecamatan Bogor tengah Kota Bogor yang dilakukan oleh sekelompok orang tidak di kenal dengan menggunakan senjata tajam sejenis celurit.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan 1(satu) orang korban meninggal dunia atas nama Damar (17) dikarenakan luka tusukan di punggung. Dan 1 (satu) orang korban mengalami luka sayatan di lengan kiri bawah atas nama Jay Ali (18).

Sementara itu, Paur Humas Polresta Bogor Kota, IPDA Desty Irinati mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB dinihari tadi Sabtu (25/01/2020).

Saat itu korban sedang melintas mengendarai sepeda motor berboncengan sebanyak 4 orang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor.

“Menurut keterangan saksi Bpk. HERMAN ( Scurity Wisma Mirah) disekitar TKP depan penginapan Airy sebelumnya ada sekitar 20 orang anak anak muda bergerombol dan tidak lama kemudian berlarian sambil berteriak teriak kearah jalan manunggal,” katanya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat oleh Pojokbogor, Sabtu (25/01/2019).

Desty mengungkapkan dari pengakuan sementara para saksi mereka diserang pada saat sedang ngopi. Tidak menutup kemungkinan mereka sudah merencanakan terlebih dahulu untuk tawuran.

Tawuran juga terjadi di Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jum’at (24/1/2020) malam, sekitar pukul 22:30 WIB. Di lokasi ini, dua kelompok remaja saling serang sambil membawa senjata tajam. Satu remaja berinisial LI (16) tewas karena sabetan sajam.

(adi/pos/pin/dtk)