25 radar bogor

Kemahalan, Manchester United Berhenti Kejar Bruno Fernandes

Gelandang Sporting CP Bruno Fernandes.
Gelandang Sporting CP Bruno Fernandes.
Gelandang Sporting CP Bruno Fernandes.
Gelandang Sporting CP Bruno Fernandes.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Klub Premier League, Manchester United dilaporkan berhenti memburu tanda tangan Bruno Fernandes. Pasalnya mereka menolak memenuhi permintaan Sporting Lisbon yang mematok harga tinggi untuk sang gelandang.

Dikutip Pojoksatu.id, dari The Sun, Sporting meminta MU menebus Bruno seharga 68 juta pound atau mendekati angka Rp1,2 triliun.

United menilai permintaan itu ‘tidak masuk akal’ dan memilih untuk berhenti dari perundingan.

United sebelumnya menawar 55 juta pound untuk gelandang Portugal awal pekan ini. Pembicaraan antara kedua klub menemui jalan buntu, dengan raksasa Portugal itu tidak senang dengan tawaran MU.

Kedua klub berselisih tentang biaya, dengan Sporting bertahan hingga 68 juta pound. United dikatakan telah menawarkan 42,5 juta pound di muka, dengan tambahan 8,5 juta pound.

Sporting tidak puas dengan tawaran itu dan menginginkan lebih banyak uang muka, karena menganggap gelandang berusia 25 tahun memiliki nilai tinggi.

The Sun mengklaim bahwa co-chairman Joel Glazer telah memutuskan untuk meninggalkan kesepakatan karena dia tidak berpikir tuntutan Sporting tak sebanding dengan kualitas Fernandes.

Pemain internasional Portugal telah mencetak 15 gol dan memberikan 14 assist dalam 27 penampilan untuk Sporting musim ini di semua kompetisi.

Agen super Jorge Mendes juga memberi sinyal batalnya Fernandes ke Old Trafford setelah mengakui dia ‘tidak tahu’ apakah dia akan meninggalkan raksasa Portugis bulan ini.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengejar gelandang serang sejak musim panas lalu, tetapi Mendes tidak yakin itu akan dilakukan selama jendela musim dingin.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan kesepakatan akan diselesaikan untuk pemain berusia 25 tahun itu, dia berkata: ‘Saya tidak tahu. Jika dia tidak pergi sekarang, dia pasti akan pergi di musim panas karena Sporting sudah berbicara dengan klub lain.”

Sesuatu akan terjadi tetapi saya tidak yakin apakah sekarang atau di akhir musim,” tutur sang agen. (dtk)