25 radar bogor

Inter Resmi Rekrut Winger Chelsea, Pakai Jersey Nomor 11

Victor Moses resmi gabung Inter Milan, Kamis (23/1/2020).
Victor Moses resmi gabung Inter Milan, Kamis (23/1/2020).
Victor Moses resmi gabung Inter Milan, Kamis (23/1/2020).
Victor Moses resmi gabung Inter Milan, Kamis (23/1/2020).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Inter Milan baru saja mengumumkan pemain barunya, Victor Moses. Pemain 29 tahun itu direkrut dari Chelsea yang sebelumnya dipinjamkan ke Fenerbahce.

Melalui akun resmi klub, Inter mengkonfirmasi penandatanganan Victor Moses dari Chelsea setelah masa peminjamannya dengan Fenerbahce berakhir mendadak.

Winger berkebangsaan Nigeria itu menjadi pemain keempat yang dibawa Antonio Conte dari Liga Premier sejak pengangkatannya di musim panas 2019, mengikuti pemain seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young.

Kepindahan Moses ke Inter awalnya dipinjamkan, tapi jika mampu membawa Nerazzurri meraih gelar Serie A akan dipermanenkan. Mosses sendiri akan mengenakan jersey nomor 11 di Inter.

Berbicara kepada Inter TV setelah kepindahannya ke Nerazzurri, Moses mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini dan menjadi pemain Inter. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang telah diberikan kepada saya, saya tidak bisa menunggu untuk memulai.”

Moses bermain di bawah Conte selama mantra pelatih kepala Inter yang bertanggung jawab atas Chelsea, membuat total 78 penampilan selama dua musim yang dipimpin Italia di klub London Barat.

Mengomentari reuni dengan Conte, pemain internasional Nigeria menambahkan: “Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pelatih lagi adalah sesuatu yang saya sangat menyenangkan. Saya sudah berbicara dengannya dan dia sudah menjelaskan proyek klub kepada saya.”

Saya ingin menjadi bagian dari itu, saya senang berada di sini. Saya akan memberikan segalanya dan ingin membantu tim. Ada banyak kualitas di sini, saya ingin berkontribusi di lapangan dan menikmati diri saya sendiri.” . Itu hal yang paling penting.”

Terkait kota Milan, Moses berkata: “Sepertinya kota yang menyenangkan, saya menyukai apa yang saya lihat sampai sekarang. Saya pikir saya akan menikmatinya di sini dan kami akan memiliki masa depan yang hebat bersama. Saya memiliki perasaan positif.

Saya akan membutuhkan waktu untuk menemukan kaki saya tetapi saya ingin membantu tim memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai tujuan kami dan membuat para penggemar kami bangga.”

Setelah Conte dipecat oleh Chelsea pada Juli 2018, Moses berjuang untuk masuk ke tim utama di bawah Maurizio Sarri sebelum keluar untuk bergabung dengan Fenerbahce dengan kontrak pinjaman 18 bulan pada Januari 2019.

Namun perjanjian itu telah dibatalkan, yang memungkinkan pemain berusia 29 tahun itu pindah ke Inter. Moses saat ini tidak masuk rencana tim utama di Stamford Bridge di bawah Frank Lampard.

Setelah ditahan oleh Lecce di pertandingan liga terakhir mereka, Inter akan berusaha bangkit dan mengalahkan Cagliari di Serie A pada hari Minggu, dengan Juventus saat ini unggul empat poin di puncak klasemen dengan 18 pertandingan tersisa musim ini. (dtk)