25 radar bogor

Awas! Pelaku Curanmor Berkeliaran di Parungpanjang, Motor Pasien Klinik Raib

Pencuri motor
Pencuri motor
Curanmor
Ilustrasi Curanmor

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di Parungpanjang. Kali ini di sebuah klinik, di Jalan Raya Sudamanik, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kamis (23/1/2020).

Kronologi yang terlihat dalam rekaman video. Korban merupakan salah satu pasien klinik tersebut. Ia mendapati sepeda motor miliknya dibawa kabur pelaku. Ia lalu berupaya mengejar sambil menggendong seorang anak kecil.

“Wajah pelaku sangat jelas terekam CCTV, korbannya pasien yang berobat di klinik, kejadiannya jam 19.30 WIB,” kata Rizky (31) warga Parungpanjang yang merupakan salah satu saksi mata, kepada wartawan, Kamis (23/1/2020).

Curanmor ini menjadi kejadian yang kesekian kalinya terjadi di wilayah hukum Polsek Parungpanjang. Sementara itu, Kapolsek Parungpanjang Kompol Nundun Radiaman membenarkan, ada kejadian pencurian bermotor disebuah klinik. Saat ini pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan.

“Kalau sering tidak juga, tapi kami sudah menyampaikan imbauan melalui spanduk disebar ke setiap titik pemdes, swalayan sampai jalan raya. Karena, banyak sekali ABG di bawah umur sudah berkendara sendiri,” tutupnya. (nal/b)