Beranda Metropolis Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Sholeh Iskandar, Berikut Kronologisnya

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Sholeh Iskandar, Berikut Kronologisnya

Petugas mengevakuasi motor korban yang mengalami kecelakaan di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Kamis (23/1/2020). Istimewa

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut dialami seorang perawat kamar bedah RSUD Kota Bogor bernama Dini Mardiani di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tahan Sareal, Kota Bogor, Kamis (23/01/2020) siang.

Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti mennceritakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11:00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai motor bebek dengan nomor polisi F-2022-BQ mencoba menyalip kendaraan yang berada tepat di depannya.

https://www.radarbogor.id/2020/01/23/inalillahi-pengendara-motor-tewas-terlindas-mobil-di-proyek-tol-borr/

Namun, kondisi yang tak memungkinkan membuatnya urung menyalip. Korban memutuskan menarik handel rem depan. Karena jalan licin dan berkerikil tepat di bawah proyek Tol BORR Seksi 3A tersebut, korban terjatuh setelah tergelincir.

Di saat bersamaan, muncul truk fuso dengan nomor polisi B-9412-YN. Truk lalu melindas korban yang dalam keadaan terjatuh. “Diduga korban menyalip kendaraan truk tronton, karana tidak bisa mengendalikan kendaraannya, korban rem mendadak. Terus jatuh dan terlindas truk,” kata Desty seperti dikutif dari metropolitan.id (Radar Bogor Group).

Pihak kepolisian langsung mengamankan, supir truk untuk dimintai keterangan. Pihaknya juga turut mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. “Pengemudi truk kita amankan untuk dimintai keterangan, mobil dan motornya juga kita amankan,” bebernya.

Korban merupakan salah seorang perawat yang bertugas di RSUD Kota Bogor. Hal itu dibenarkan Humas RSUD Kota Bogor, Taufik. “Iyah betul dia merupakan petugas kami. Dia bekerja di RSUD Kota Bogor sebagai perawat kamar bedah,” kata Taufik saat dikonfirmasi.

Menurutnya, jenazah mendiang dibawa ke Rumah Sakit PMI sebelum dikebumikan. “Semoga mendiang khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran,” pungkasnya.(ogi/b/fin)