Beranda Berita Utama

Pekan Depan Hasil Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule Diumumkan

Foto mantan istri Sule, Lina semasa hidup.

BANDUNG–RADAR BOGOR, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga mengatakan hasil autopsi jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaidah bakal dijabarkan pekan depan. “In Shaa Allah Senin atau Selasa depan,” kata Kombes Pol Saptono Erlangga, Kamis (24/1).

Menurut pihak kepolisian, sejauh ini penyidik masih melakukan analisis dengan dokter forensik. Semua temuan nanti diumumkan sesuai prosedur. “Kalau sudah keluar, kami rilis,” ucapnya.

Seperti diketahui, ibunda Rizky Febian itu meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Penyebab kematian Lina sampai sekarang masih menjadi tanda tanya.

Rizky Febian bahkan merasa ada kejanggalan terkait kematian ibunya, Lina. Oleh sebab itu, dia membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Menurut Rizky Febian, laporan tersebut dibuat karena ingin mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah. Bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian Lina.

Atas laporan itu, polisi telah membongkar makam Lina yang berlokasi di pemakaman keluarga suaminya, Teddy, di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung. Pembongkaran dilakukan demi mengautopsi jenazah.

Setelah dibongkar, makam Lina dipindahkan ke TPU kawasan Ujungberung, Bandung. Selain itu polisi juga telah memeriksa suami terakhir Lina yang bernama Teddy. Sebanyak 17 saksi juga telah dimintai keterangan.(mg3/jpnn)

Baca Juga