Beranda Berita Utama Mengejutkan, Andika Putuskan Hengkang dari Band The Titans

Mengejutkan, Andika Putuskan Hengkang dari Band The Titans

Andika Naliputra Wira

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari Band The Titans yang harus kehilangan salah satu member pentolannya. Ini setelah sang keyboardis Andika Naliputra Wira memilih hengkang dari band yang dibangun bersama selama 13 tahun belakangan ini.

Andika pamit lewat unggahan video di akun Instagramnya, Rabu (22/1/2020) sore. “Hai saya Andika, saya mau ngasih pengumuman, kalau per 1 Januari 2020, saya bukan lagi anggota The Titans Band,” ungkapnya.

Dia menyebutkan beberapa masalah yang membuatnya harus hengkang. “Banyaklah masalahnya dari mulai saya rasa enggak adil, jadwal saya juga bikin sering bentrok dengan The Titans. Saya ada travel, (konten) Jalan Bareng TitiDika, saya juga sering pergi keluar negeri juga. Itu bisa menghambat band itu sendiri,” bebernya

Andika yang dulu sempat ikut membangun Band Peterpan yang kini jadi Noah ini menegaskan dia pamit dengan cara baik-baik. “Di luar itu, kita berenam masih temanan, keluarga,” lanjutnya.

Nah, meski melepaskan band The Titans, dia masih berkiprah di grup musik baru. “Band aku cuma The Mikhaila Band. Terima kasih kepada Titanium (fans The Titans) yang bersama beberapa tahun ini,” jelasnya.

Dari unggahan lain, Andika memastikan tetap mendukung The Titans. “Pamit dari band kesayangan @thetitans_id bukan berarti putus silaturahmi. Di luar masalah yang terjadi, kita berenam sudah memutuskan untuk tetap jadi keluarga. Jadi dulur. Jadi saudara. Jadi sahabat. Terlalu kuat hubungan emosional kita, untuk putus hanya karena udah nggak satu band lagi. Saya masih support @thetitans_id 100% sampai sekarang. Maju terus, barudaks! Love you guys always!,” bebernya.

“It really was a good 13 years. Thank you for everything brothera. Our path may differ now. But our strong feelinga of being brother, being family, insya Allah, will always remain the same. I wish you guys nothinh but succes. Always remember, ni matter what, keep going strong and be happy! Goodbye my brothers,” ungkapnya.(pojoksatu)