Beranda Bogor Raya Hindari Mobil Melawan Arah, Daihatsu Terios Terbalik di Jalan Raya Bogor

Hindari Mobil Melawan Arah, Daihatsu Terios Terbalik di Jalan Raya Bogor

Mobil Daihatsu terbalik di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 43, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (22/1/2020) siang.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Daihatsu Terios terjadi di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 43, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (22/1/2020) siang.

Kecelakaan ini terjadi ketika mobil Terios warna putih menabrak pantan Daihatsu Zebra yang tengah parkir di pinggir jalan. Akibat hantaman yang keras tersebut, mobil Terios sempat oleng dan terbalik.

https://www.radarbogor.id/2020/01/22/mobil-minibus-hangus-terbakar-di-tol-jagorawi-bogor/

Informasi yang diperoleh radarbogor.id, pengemudi terios yang belum diketahui identitasnya itu hanya mengalami luka ringan. “Tidak ada korban jiwa, cuma mobilnya rusak berat,” ujar salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut, Wewen (34).

Dia mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika mobil Terios berusaha menghindari mobil yang melawan arah. “Saat itu, ada mobil melawan arah. Mungkin pengemudi Terios kaget dan benting setir ke kiri hingga menabrak pantan Zebra yang parkir di pinggir jalan,” terangnya.(pin)