25 radar bogor

Tahun Baru Imlek 2020, The Alana Sentul Hotel Hadirkan D’Masiv Band

Tahun Baru Imlek The Alana Sentul
Tahun Baru Imlek The Alana Sentul
Hiasan lampu khas Tahun Baru Imlek di The Alana Sentul Hotel.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tahun Baru Imlek akan segera menyapa. Perayaan momen spesial bagi etnis Tionghoa ini tentunya akan dirayakan dengan segala tradisi yang kuat.

Menyambut tahun baru Imlek 2020 yang jatuh pada 25 Januari 2020, The Alana Sentul menghadirkan paket menarik kepada tamu untuk merayakan Tahun Tikus Logam dengan menyajikan sajian oriental yang istimewa dan promo kamar spesial.

The Alana Sentul Hotel menyiapkan promo kamar spesial imlek yaitu paket menginap satu malam periode tanggal 25 – 26 Januari 2020 dimulai dengan harga Rp 1.950.000 nett yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang serta paket makan imlek untuk 2 orang.

Fariz Fardani selaku Asst. Director Of Sales mengatakan Tahun Baru Imlek The Alana Sentul akan dimeriahkan dengan pertunjukan Barongsai di pukul 17.00, dan penampilan spesial dari D’Masiv Band yang akan menambah keseruan makan malam di perayaan tahun baru Imlek 2020.

“Dengan ini, The Alana Sentul merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dan kerabat,” ujar Fariz.

Bertempat di Green Canyon Restaurant, dinner imlek akan digelar pada Sabtu, 25 Januari 2020 dimulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Beragam sajian spesial akan disajikan diantaranya, chicken noodle soup, hainan rice set, mongolian bbq set, Chinese sweet poridge, peking duck with mumu skin dim sum, Yee sang, Assorted sushi spring roll dragon ball, Wonton soup, Fu yung hai chicken, I fu mie, Stir fry tofu, broccoli almond garlic, dan ditutup dengan Assorted slice fruit, Chinese orange, Sagu Mutiara, Chinese moon cake, Mango pudding, Egg tart, Onde onde, Red bean pie, serta  Fortune cup cakes.

Untuk menambah meriahnya suasana tahun baru imlek The Alana Sentul juga menghadirkan dekorasi khas imlek pada area lobby hingga restoran  yang sudah dapat dirasakan dari awal bulan Januari 2020 hingga akhir Januari 2020 selain itu, greeters restoran akan mengenakan kostum Chinese berwarna merah.

Nikmati diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti juga instagram @thealanasentul  dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels. (*/ysp)