25 radar bogor

Rebutan Dua Pemain, Persikabo-Persebaya Memanas

Abduh-Lestaluhu
Abduh Lestaluhu
Abduh-Lestaluhu
Abduh Lestaluhu

CIBINONG-RADAR BOGOR, Polemik antara Persebaya dan Persikabo perihal status pemain Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra kian memanas.

Itu lantaran dua pemain itu sudah menandatangani kontrak dengan persebaya. Namun tetap berlatih di Persikabo.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id versi Persebaya, kedua pemain sudah membukukan tanda tangan kontrak dengan Persebaya.

Bahkan, Abduh dan Angga sudah menerima sebagian uang muka. Namun, ketika sudah tanda tangan kontrak dengan Persebaya, keduanya malah bergabung dengan Persikabo.

Informasi bahwa Abduh dan Angga sudah tanda tangan kontrak dengan Persebaya diungkapkan Aji Santoso kepada Jawa Pos (radarbogor.id Group).

Pelatih Persebaya itu menyebut tanda tangan kontrak terjadi beberapa waktu lalu. Yakni, saat ikatan keduanya dengan Persikabo sudah berakhir.

Dikonformasi Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo Rhendi Arindra mengklaim bahwa dua pemainya tersebut masih bagian dari sekuad persikabo.

Bahkan dua pemain tersebut masih berlatih dengan Persikabo. Dua pemain andalan persikabo musim lalu itu sudah menjalani empat kali latihan bersama persikabo.

“Masih di kita kok (Abduh dan Angga red). Dari hari pertama latihan,” katanya kepada radarbogor.id (20/1/2019).

Perihal kedua pemain yang sudah menandatangani kontrak bsrsama Persebaya, Rhendi mengaku belum ada komunikasi antara manageman Tira Persikabo dan Persebaya. “Belum ada, ” tukasnya. (all)