25 radar bogor

Pengurus PTMSI Kota Bogor Teken Pakta Integritas

Pengurus PTMSI Kota Bogor periode 2019-2023 bakal segera dilantik. Rencananya pelantikan ini pada Februari 2020 mendatang.
Pengurus PTMSI Kota Bogor periode 2019-2023 bakal segera dilantik. Rencananya pelantikan ini pada Februari 2020 mendatang.

BOGOR-RADAR BOGOR, PTMSI Jawa Barat bakal segera melantik pengurus PTMSI Kota Bogor periode 2019-2023. Rencananya pelantikan ini pada Februari 2020 mendatang.

Sebelum pelantikan, pengurus Pengcab PTMSI Kota Bogor merapatkan barisan dan meneken pakta integritas pada Minggu (19/1/2020 ) di Gedung KONI Kota Bogor.

Ketua Pengcab PTMSI Kota Bogor Dwi Putra Prasetya Simatupang meminta dalam pakta integritas ini, semua pengurus aktif dalam mewujudkan target Koni Kota Bogor pada Porda 2022 nanti tiga emas. Selain itu, pihaknya akan melakukan pemassalan agar tenis meja ini memasyarakat di Kota Bogor.

‘’Pertemuan pertama ini, kami mengumpulkan pengurus dan meminta kesiapan untuk bekerjasama dalam mewujudkan target Koni dan program pemassalan tenis meja di Kota Bogor ,’’ kata Upang sapaan akrab Dwi Putra Prasetya Simatupang.

Sekedar mengingatkan Dwi Putra Prasetya Simatupang terpilih sebagai ketua Pengcab PTMSI Kota Bogor Musyawarah Cabang (Muscab) pada 21 Desember 2019 lalu.

Saat ini pengurus PTMSI Kota Bogor sudah terbentuk dan tinggal menunggu pelantikkan PTMSI Jawa Barat.

Menurutnya, setelah pelantikkan, pihaknya ingin pengurus PTMSI Kota Bogor langsung tancap gas, bekerja dengan jadwal agenda terdekat Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) tingkat Kota Bogor pada Maret 2020.

Pihaknya sudah merumuskan program kerja dalam mewujudkan visi dan misi yakni target tiga medali emas pada ajang Porda 2020 nanti.

Selain itu, pengurus PTMSI Kota Bogor mempersiapkan agar cabang olahraga (Cabor) ini disukai anak-anak sejak dini dan pemassalan di Kota Bogor.

‘’Olahraga ini sangat simpel, mudah dan efisien. Jadi saya yakin masyarakat masih menyukai permainannya,’’ tegasnya.

Saat ini jumlah atlet anak-anak masih sedikit bila dibandingkan dengan penghobi olahraga ini yang sudah memasuki usia 30 tahun keatas.

Makanya pada program kerja akan bersinergi dengan sekolah dasar di Kota Bogor agar anak-anak mengenal olahraga ini dan menggelutinya. (unt)