25 radar bogor

Pelaku Begal Payudara di Bekasi Sasar Ema-emak, Ini Alasannya

Pelaku begal payudara di Bekasi berhasil diringkus polisi.
Pelaku begal payudara di Bekasi berhasil diringkus polisi.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku begal payudara yang sering beraksi di Bekasi. Aksi pelaku ini sempat meresakan masyarakat, terutama emak-emak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan pelaku begal payudara di Bekasi ternyata sasaran korbannya seorang ibu-ibu atau emak-emak yang menggendong anak. Alasan pelaku, supaya korban susah untuk melawan.

“Korbannya rata- rata adalah ibu-ibu atau perempuan dewasa yang pada saat itu memegang barang atau menggendong anak kecil,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Pelaku Denny Hendrianto yang seorang pengangguran itu diketahui melakukan aksi bejatnya sejak Oktober 2019 lalu. Tercatat, kurun waktu 4 bulan lebih, Denny telah beraksi selama 5 kali melakukan pembegalan payudara di kawasan Bekasi.

Akan tetapi kata Yusri, baru satu orang yang melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya. Namun tidak menutup kemungkinan bakal adanya korban lain melaporkan. “Masih kita dalami tentang kemungkinan adanya korban lain,” ujar Yusri.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap Denny pada Jumat 17 Januari 2020. Penangkapan itu berawal dari video aksi Denny yang viral di media sosial Instagram. Saat itu, Denny tengah beraksi di daerah Kaliabang, Bekasi Utara.

Korbannya adalah ibu rumah tangga berusia 38 tahun. Setelah melakukan penyelidikan, alhasil pelaku dicokok sekitar pukul 11.00 WIB kemarin malam. Pelaku dibekuk di Jalan PUD Ungu Permai di dalam warung pecel lele.(pojoksatu)