25 radar bogor

Diduga Ini Penyebab Awal Bentrok Ormas di Yasmin, 5 Sepeda Motor Dibakar

Motor-Dirusak
Sepeda motor yang dirusak massa ormas di pertigaan Jalan Johar, Senin (20/1/2020).
Motor-Dirusak
Sepeda motor yang dirusak massa ormas di pertigaan Jalan Johar, Senin (20/1/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Bentrok antar ormas di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Yasmin, diduga buntut dari bentrokan sebelumnya yang terjadi di Jalan Sholis Under Pass depan Apartemen Bogor Valley, Senin (20/1/2020) dini hari.

Mencekam! Massa Tawuran di Persimpangan Yasmin-Lotte Mart, Kaca Mobil Pecah

Berdasarkan informasi dari laporan Kapolsek Tanah Sareal, pada Senin (20/1/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, telah terjadi peristiwa pembakaran lima unit sepeda motor di Jalan Sholis Under Pass depan Apartemen Bogor Valley.

Awal kejadian dari keterangan saksi, datang sekelompok orang menggunakan kurang lebih 15 motor berboncengan dari arah Yasmin dan berhenti di depan Apartemen Bogor valley. Kelompok tersebut diduga akan mengarah ke Cilebut.

Sementara dari arah berlawanan tepatnya dari Simpang Cilebut, datang sekelompok massa kurang lebih 100 orang berpakaian orange, berjalan menuju kelompok yang berhenti di depan Bogor valley.

Ormas Bentrok di Yasmin, Sejumah Motor Warga Dirusak. Lihat Videonya!

Tiba-tiba terjadi keributan penyerangan kepada kelompok di depan Bogor Valley tersebut.

Karena kalah jumlah, kelompok ormas di depan Bogor Valley berlarian, sebagian masih di atas motor kabur dan yang di parkir meninggalkan motornya.

Motor yang tertinggal sebanyak 5 unit. Oleh kelompok massa yang berseragam orange kelima motor itu lalu dibakar.

Kapolsek Tanah Sareal dengan Pawas Polsek dan jajaran Reskrim Polsek serta unit Patroli QR, lalu mendatangi tempat kejadian.

Setelah mengamankan lokasi, petugas juga mengamankan 5 unit sepeda mootor yang dibakar ke Mako Polsek Tanah Sareal berikut dua unit motor yang selamat di dalam halaman parkir Bogor valley

https://youtu.be/YIDja-XQXy8

. (ysp)