Beranda Metropolis

Tak Mampu Kendalikan Kendaraan, Pemotor Tewas Usai Tabrak Kafe di Pandu Raya

BOGOR-RADAR BOGOR,Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, yang menewaskan satu pengendara motor dan satu wanita, penumpangnya. Kedua korban meninggal ketika hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi pada Minggu (19/1/2020).

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal, yang dialami Halim (35) warga Caringin, Kabupaten Bogor dan Umiyanti (35) warga Tambun, Kota Bekasi.

Humas Polresta Bogor, Ipda Desty Irianti membenarkan adanya tragedi tersebut. Desty menuturkan bahwa korban tersebut masih diperiksa identitasnya. Selang waktu 30 menit, kepolisian dari Satlantas Kota Bogor sampai di tempat kejadian perkara (TKP). Pihak kepolisian langsung mengolah kejadian perkara serta mencari saksi.

“Kejadiannya Minggu pagi, sekitar pukul 05.10 WIB. Kedua korban diketahui tidak memakai helm,” ucap Desty.

Ia menuturkan bahwa kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor datang dari arah Taman Corat-Coret menuju arah Warung Jambu.

Ketika melintas di Jalan Pandu Raya, tepatnya di depan Ratna Cafe & Steak, pengendara sepeda motor tersebut tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, sehingga menabrak bangunan Ratna Cafe & Steak.

Menurutnya, pengemudi diduga tidak berhati-hati sehingga tidak dapat mengantisipasi hal yang tak diinginkan. Motor bebek Merk Yamaha dengan Nomor Plat B 3662 KCP saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Bogor.

Kondisi terakhir belum tercatat berapa kerugian yang terhitung, mengingat keluarga pengemudi juga belum sempat mendatangi cafe yang ditabrak.(cr3)

Baca Juga