25 radar bogor

Bersihkan Selokan, Pria 35 Tahun di Megamendung Hanyut Terbawa Arus

ilustrasi tenggelam

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Salah seorang warga Kampung Pasirkalong, Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, bernama Asep Maulana dilaporkan hanyut terbawa arus setelah terjatuh saat membersihkan kali di kampungnya, Jumat (17/1/2020) sore.

Informasi yang diperoleh radarbogor.id, kejadiaan naas bermula ketika korban bersama temannya berusaha memperbaiki selokan yang tersumbat. Sekitar pukul 18:30 Wib, air meluap ke jalan hingga hampir satu meter lebih.

Bahkan, lupan air ini merobohkan pembatas jembatan dan menutupi selokan. Korban bersama rekannya berusaha membobok pembatas jembatan agar air tidak meluap ke atas jalan warga.

Tiba-tiba korban terseret arus air ke bawah karena posisi selokan rawa dan berada di bawah jalan warga, tinggi kurang lebih 7 meter kebawah.

Saat ini dilaporkan korban belum diketemukan, warga Desa Sukakarya dan anggota Polsek megamendung berusaha melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(pin)