25 radar bogor

Bantah Rumor Teja, Persib Tegaskan Tak Akan Tambah Kiper Baru

luizinho passo
luizinho passo
luizinho passo
luizinho passos. (kanan)

BANDUNG-RADAR BOGOR,Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan bahwa Persib tidak akan merekrut kiper baru untuk mengarungi musim 2020.

“Kami tidak akan merekrut tambahan kiper karena sudah ada tiga kiper yang sudah siap, I Made Wirawan, Dika Bayangkara, dan Aqil Savik,” kata Teddy di Bandung, Senin.

Bahkan menurutnya kondisi salah satu kiper Persib, Deden Nathsir akan kembali pulih pada pertengahan Liga 1 2020.

Maka penegasan itu menjadi bantahan terhadap rumor mengenai Teja Paku Alam yang dikabarkan akan bergabung dengan klub Maung Bandung.

“Jadi kabar dari mana Teja akan ke Persib? Posisi untuk kiper di Persib sudah cukup,” kaya Teddy.

Sebelumnya, pelatih kiper baru Persib, Luizinho Passos juga menyebut bahwa Persib sudah cukup memiliki para penjaga gawang yang kuat untuk menatap musim baru.

“Made adalah kiper yang luar biasa, Dika kiper yang bagus dan kami punya kiper muda seperti Aqil dan dia bagus. Saya pikir kami bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib,” kata Passos di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1).

Teja Paku Alam yang merupakan penjaga gawang Semen Padang, pada beberapa waktu lalu memang dirumorkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. (ant/ysp)