25 radar bogor

Balita Penderita Penyakit Langka asal Tajurhalang Meninggal Dunia

Ilustrasi petugas KPPS di Kabupaten Bogor meninggal dunia karena kelelahan
Ilustrasi petugas KPPS di Kabupaten Bogor meninggal dunia karena kelelahan
Ilustrasi.

TAJURHALANG-RADAR BOGOR, Balita berusia 11 bulan bernama Muhammad Arafi, yang menginap penyakit aneh akhirnya meninggal dunia. Balita asal Kampung Nanggela, Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajurhalang, meninggal dunia di RSUD Cibinong, Jumat (17/1/2020) sekira pukul 21:00 WIB.

Sebelumnya, putra pasangan Nurhalimah dan Sobur tersebut sempat dirawat karena penyakitnya yang langka tersebut. Kabar tersebut dibenarkan ketua RT dimana Nurhalimah, orangtua Arafi tinggal

“Almarhum meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Cibinong, kemarin malam jam 21:00 WIB,” kata ketua RT 02 Riya kepada wartawan koran ini.

Riya juga menambahkan, saat ini pihak keluarga belum bertindak apapun dan masih berduka atas meninggalnya putra mereka. “Yang jelas kita sudah berusaha membantu pengobatan tapi kondisi bayi terus menurun karena sekujur tubuhnya mengelupas seperti terbakar,” tambahnya.

Ayah Arafi, Sobur (30) kembali menceritakan, awalnya putranya itu, sekitar satu bulan yang lalu mengalami demam dengan kondisi kulit masih normal. “Saya sempat membawa klinik dan di klinik tersebut dan diobati namun kondisi kulitnya malah berubah menjadi merah dan lecet-lecet,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, saat ini pihak keluarga masih sibuk dengan kegiatan dirumah namun akan menanyakan kejadian ini kepihak klinik tersebut. “Saat ini keluarga masih fokus di rumah, tapi akan mencari tahu. Karena sebelumnya anak saya biasa saja dan normal,” tambahnya. (nal/b)