25 radar bogor

Setelah Akhir Tahun, Awal Tahun Oppo Bagi-bagi Hadiah Lagi

BOGOR-RADAR BOGOR, Di penghujung tahun masyarakat akan berbondong untuk mencari hal yang baru, terutama alat komunikasi yang selalu menjadi Hal utama dalam kehidupanya. Pastinya setiap Perusahaan besar akan memberikan tunjangan fasilitas yang menarik terhadap semua konsumenya.

Bahkan mengawali tahun ini, Brand Ternama di indonesia saat ini yaitu (OPPO) Bogor . mengadakan Promosi Undian untuk Custumer (Lucky draw) lagi setelah 5 kali pemberian hadiah yang terakhir di penghujung tahun pada Tanggal 28 Desember 2019.

Nah kali ini diawal tahun OPPO pun mengadakan kembali acara nya Lucky draw pada tanggal 18 Januari 2020 benefit hadiah yang sangat menarik. Lokasi pengundian untuk Bogor Kota di (Plaza Jambu 2 Bogor), Untuk Bogor kabupaten di (ITC Cibinong).

Jadi, dipastikan besok Sabtu, 18 Januari 2020, Oppo mengadakan Pengundian Ke 5 nya. DAN DAPATKAN PROMO MENARIK MULAI DARI TANGGAL 17 JANUARI – 2 FEBUARI 2020. Setiap pembelian Oppo Reno 2 Dapatkan Hadiah OASE S2 Senilai Rp699.000. Hayu merapat sadayana, Orang bogor hapena Oppo, Sampurasun rampes.(*)