25 radar bogor

Ronaldo Tidak Ikut Latihan Bersama Skuat Juventus

Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri.
Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri.
Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri.
Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo melewatkan sesi latihan sejak Kamis (16/1/2020) kemarin. Penyerang 34 tahun dikabarkan sakit dan masih dipertanyakan ketersediaannya untuk laga Serie A pekan ke-20 melawan Parma, Senin (20/1/2020) dini hari mendatang.

Dikutip Pojoksatu.id dari Calciomercato, pemain berkebangsaan Portugal itu masih menderita sinusitis persisten. Bahkan Ronaldo kemungkinan belum bisa ikut latihan pada JUmat pagi ini.

Pemilik lima Ballon d’Or itu memang sudah tidak masuk dalam skuat Juventus ketika mengalahkan Udinese, 4-0, Jumat dini hari tadi.

Pemain yang kontraknya berakhir 2022 mendatang di Turin telah membuat 23 penampilan bersama Juventus musim ini.

Cristiano Ronaldo menjadi bagian penting dari sukses Juventus meraih scudetto kedelapan beruntun musim lalu. Juve juga baru saja mengudeta Inter Milan di puncak klasemen Serie A, pekan lalu.

Saat ini, sebelum giornata 20, Si Nyonya Tua mengemas 48 poin. Unggul dua angka dari Inter yang turun ke posisi kedua.

Juventus dan Inter dijadwalkan bentrok (putaran kedua Serie A) pada giornata 26, awal Maret mendatang di Allianz Juventus Stadium. Pada pertemuan pertama Oktober lalu di Giuseppe Meazza, tim asuhan Maurizio Sarri menang 2-1.(dtk)