25 radar bogor

Peduli Korban Banjir Tanah Sareal, BP Jamsostek Kota Bogor Serahkan Bantuan

Bantuan-BP-Jamsostek
BP Jamsostek Kantor Cabang Bogor Kota menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir di Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor.
Bantuan-BP-Jamsostek
BP Jamsostek Kantor Cabang Bogor Kota menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir di Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (16/1/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang sekarang lebih dikenal dengan BP Jamsostek Kantor Cabang Bogor Kota menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir di Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor.

BP Jamsostek, Kado Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pekerja Indonesia

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan logistik meliputi sembako, makanan siap saji dan keperluan lainnya.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Saeful Azhar Kepala Bidang Umum & SDM yang mewakili Chairul Arianto Kepala BP Jamsostek Cabang Bogor Kota, dan diterima secara langsung oleh Indra Lurah Tanah Sareal di Kantor Kelurahan Tanah Sareal.

Selanjutnya bantuan tersebut disalurkan langsung kepada korban bencana yang berada di wilayah Kabupaten Bogor melalui Posko Tanggap Darurat Banjir dan Longsor, Kecamatan Jasinga, Kamis (16/01/2020).

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna dan mempercepat proses keberlangsungan hidup yang wajar seperti sebelumnya,” kata Saeful.

Saeful juga menyampaikan apresiasinya terhadap kecepatan pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor dalam penanganan korban banjir dan longsor yang melanda wilayah Kabupaten Bogor.

“Banyaknya bantuan dari berbagai pihak, termasuk BP Jamsostek Cabang Bogor Kota bersinergi dengan Pemerintah Daerah, kami merasa tidak sendiri melewati masa masa sulit ini,” tutur Indra.

Lebih lanjut Indra mengungkapkan, bantuan ini akan segara disalurkan dan dipergunakan sebaik-baiknya dalam upaya memulihkan kehidupan masyarakat korban banjir dan longsor, sehingga berangsur normal lagi seperti sediakala. (*/ysp)