25 radar bogor

Inter Milan Tambahkan Satu Pemain dalam Negosiasi Eriksen

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Saga transfer Christian Eriksen masih menghiasi media-media di Eropa hari ini. Meski diyakini sudah ada kesepakatan personal antara Inter Milan dan sang pemain, tapi Tottenham Hotspur belum menyetujui harga yang ditawarkan klub Italia.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Inter yang hanya menyanggupi 12 juta pound dari kisaran 20 juta pound yang diminta Spurs, akan menambah pemain dalam proposal terbaru mereka.

Sempat beredar rumor kalau Tottenham menolak Vecino dalam kesepakatan, tetapi menurut media Italia Sportitalia, Spurs sekarang menerima pemain Uruguay itu bisa dimasukkan dalam proposal penawaran untuk Eriksen.

Diberitakan sebelumnya, Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dikabarkan tengah berada di London untuk merampungkan transfer gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Setelah tawaran pertama ditolak, Ausilio akan meyakinkan petinggi Spurs untuk mau melepas Eriksen dengan bayaran sejumlah uang tunai plus Vecino.

Vecino sendiri banyak dikaitkan dengan Everton, klub asuhan Carlo Ancelotti, tetapi diklaim The Toffees sekarang menyurutkan minat terhadap sang gelandang.

Agen Vecino juga sempat meredam spekulasi transfer kliennya pada Kamis (16/1/2020). Ia menegaskan bahwa kliennya senang di Inter.

Jika laporan Sport Italia benar adanya, kemungkinan Inter Milan akan segera meresmikan kedatangan Eriksen dalam beberapa hari ke depan. (dtk)