25 radar bogor

Sule Segera Nikah Lagi, Aziz Gagap Bilang Begini

sule
Komedian Sule bersama putranya, Rizky Pebrian.
sule
Komedian Sule bersama putranya, Rizky Pebrian.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pelawak kondang Sule, dikabarkan segera mengakhiri masa mendudanya setelah bercerai dengan almaruma Lina. Kini, Sule dikabarkan segera menikah lagi.

Menanggapi kabar tersebut, pelawak Aziz Gagap yang juga teman dekat Sule mengaku bahagia mendengar kabar bahwa Sule akan segera menikah lagi. Sebagai sahabat, dia mendoakan Sule mendapat jodoh yang terbaik.

“Kalau memang ada jodohnya, mudah-mudahan dapat yang terbaik. Sebagai sahabat saya senang,” kata Aziz Gagap di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

Meski demikian, pemilik nama asli Muhammad Aziz itu belum mengetahui jadwal rencana pernikahan Sule. Bahkan menurutnya, sampai sekarang Sule belum berbicara soal pernikahannya. Aziz Gagap justru tahu kabar bahagia tersebut dari pemberitaan. “Belum (dapat kabar),” ucapnya.

Aziz menilai sudah sewajarnya Sule untuk kembali menikah. Lama menduda, pengisi acara Ini Talkshow itu dinilai butuh pendamping. “Pantas, karena dia butuh pendamping, biar ada yang mengurus,” ucap Aziz.

Seperti diketahui, Sule dikabarkan bakal menikah lagi dalam waktu dekat. Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Namun, menurut Dose, rencana Sule menikah pada Februari 2020 mendatang terpaksa harus diundur. Sebab anak-anak Sule masih dalam suasana duka atas meninggalnya Lina, mantan istrinya. “Diundur April,” ucapnya.

Hingga saat ini sosok perempuan yang bakal dinikahi Sule belum diketahui. Dose pun mengaku belum bisa memberikan bocoran. (mg3/jpnn)