Beranda Politik Jokowi Sebut Sandiaga Uno Berpeluang Jadi Presiden di 2024, Ini Alasannya

Jokowi Sebut Sandiaga Uno Berpeluang Jadi Presiden di 2024, Ini Alasannya

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiaga Uno memberi respons positif terkait kabar Ahok yang bakal duduk sebagai salah satu bos di perusahaan BUMN.
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiaga Uno memberi respons positif terkait kabar Ahok yang bakal duduk sebagai salah satu bos di perusahaan BUMN.

https://addnancy.fr/5695-dtf42481-rencontre-femme-roumaine-strasbourg.html where to buy Pregabalin online JAKARTA-RADAR BOGOR, Nama mantan cawapres Sandiaga Uno disebeut Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpeluang untuk menjadi presiden pada 2024 mendatang.

https://carasupp.fr/42737-dtf38630-vivastreet-rencontre-femme-sérieuse-cherche-homme.html Jokowi menyatakan tak menutup kemungkinan sosok yang bernama lengkap Sandiaga Salahudin Uno itu menggantikannya sebagai presiden 2024 kelak.

Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022 yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada Rabu (15/1). Mulanya, kepala negara menyapa Sandiaga sebagai salah satu tokoh senior di HIPMI.

“Yang saya hafal hanya satu Bapak Sandiaga Uno,” ujar Jokowi dikutip dari CNNIndonesia.com.

Setelah itu, Jokowi tiba-tiba langsung menyinggung soal calon penggantinya bila sudah tidak menjabat sebagai kepala negara lagi. Ia meminta seluruh peserta acara berhati-hati karena calon penggantinya berada di ruangan itu.

“Hati-hati 2024,” katanya sembari tertawa.

“Tadi disampaikan Ketua Pembina HIPMI (Bahlil Lahadalia) bahwa 2024 kemungkinan beliau (pengganti Jokowi) yang hadir di sini adalah kandidat, kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya. Dan saya meyakini itu, tapi saya tidak menyebutkan orangnya siapa, bahwa tadi yang baru berdiri tadi,” sambungnya.

Pernyataan Jokowi itu sontak langsung disambut meriah oleh para peserta acara yang merupakan anggota HIPMI dan kolega anggota. Mereka bertepuk tangan dan tertawa seolah tahu tokoh yang dimaksud Jokowi.

Sementara Dewan Pembina HIPMI Bahlil Lahadalia yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum juga sempat menyinggung Sandiaga yang kemungkinan akan menggantikan Jokowi.  how to order Keppra (cnn/ysp)