Beranda Bogor Raya Pelaku Ranmor Spesialis Honda Beat di Dramaga Dibekuk Petugas

Pelaku Ranmor Spesialis Honda Beat di Dramaga Dibekuk Petugas

Curanmor
Salah satu pelaku curanmor yang ditangkap Polsek Dramaga bersama barang buktinya.

https://cafekoltuklar.com/56767-dte83415-completely-free-russian-dating-sites.html read here DRAMAGA-RADAR BOGOR, Kepolisian sektor (Polsek) Dramaga berhasil menciduk satu pelaku pencurian bermotor (ranmor), spesialis motor Honda Beat di Kampung Setu Tengah RT 04/05, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, belum lama ini.

https://sandcastlewheaten.com/40153-dte68266-lesbian-dating-sites-phoenix-az.html Kronlogis kejadian, pihak kepolisian mendapat laporan dari seorang ojek online yang kehilangan kendaraan roda dua, bermerk Honda Beat dengan nopol F 5268 FDF. Kemudian, korban mengunggahnya ke grup chatting online driver ojol wilayah Bogor.

Dari laporan tersebut, Polsek Dramaga langsung melakukan penelusuran. Sebelum dilakukan penangkapan, pelaku telah terpantau di area Lido mengarah ke Sukabumi.

Pihak polsek pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di Jalan Raya Curug, Kabupaten Sukabumi, dibantu penghadangan Polsek Cicurug. Sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Dramaga, IPDA Ano Junaedi mengatakan, dari penangkapan tersangka, diamankan sejumlah barang bukti, yaitu satu unit motor honda Beat Hitam dan kunci T.

“Untuk pelaku memang spesialis motor honda beat dan beraksi disekitar Dramaga, namun satu pelaku berhasil melarikan diri ke arah Sukabumi,” katanya kepada wartawan usai menggelar perkara di Mapolsek Dramaga, Senin (13/1/2020).

Lebih lanjut, ia mengatakan, pelaku sudah melakukan aksi tersebut sebanyak lima kali dan selalu mengincar korban anak muda dijalan sepi.

Sementara itu, menurut penuturan salah satu pelaku, Alung, dirinya biasa berkasi dengan menggunakan kunci T, dibantu satu rekannnya, dengan menargetkan motor matic honda Beat.

“Barang yang berhasil kita curi biasanya dijual ke wilayah Jampang dan sekitar area Bogor, uangnya dibagi dua untuk foya-foya,” jelasnya. buy antabuse pills (nal/c)