Beranda Olahraga Gantikan Valverde, Quique Setien Dikontrak Hingga 2022

Gantikan Valverde, Quique Setien Dikontrak Hingga 2022

Barcelona tunjuk Quique Setien sebagai pengganti Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona. (Marca)
Barcelona tunjuk Quique Setien sebagai pengganti Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona. (Marca)

http://bullionproperties.com.ng/49495-dte31688-san-diego-local-dating-chat.html http://creatopspray.com/\"/acyclovir\" JAKARTA-RADAR BOGOR, Barcelona resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Ernesto Valverde. Pengumuman tersebut disampaikan pada Senin (13/1) malam.

Setelahnya, Barcelona pun mengumumkan mereka sudah menunjuk penggantinya, yakni Quique Setien.

Sebelumnya, Setien yang merupakan mantan pelatih Real Betis dikaitkan dengan Blaugrana beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, karena filosofi sepakbolanya mirip dengan yang dimiliki tim Catalan.

Pelatih berusia 61 tahun itu dikontrak selama 2,5 tahun. Artinya, ia akan melatih Barcelona hingga akhir musim 2021-2022.

Barcelona dan Quique Setien telah mencapai kesepakatan untuk yang terakhir untuk menjadi pelatih tim pertama sampai 30 Juni 2022,” demikian pernyataan Barcelona di situs resmi klub dilansir Marca.

Diketahui, karier kepelatihan Setien dimulai pada tahun 2001 di Racing Santander. Dari sana ia pindah ke Poli Ejido dan kemudian Equatorial Guinea, sebelum mengambil alih Logrones pada tahun 2007.

Dia tinggal di sana selama satu tahun, sebelum bergabung dengan Lugo, di mana ia tetap selama enam musim.

Pada 2015, ia melatih di LaLiga Santander untuk pertama kalinya setelah pindah ke La Palmas, kemudian dua tahun kemudian ia ditunjuk sebagai pelatih Real Betis.

Pada musim pertamanya, Setien berhasil membawa tim lolos ke Liga Eropa dan mencapai semi-final Copa del Rey. Di tahun kedua, hubungannya dengan dewan memburuk dan kontraknya telah berakhir, meskipun telah menandatangani kontrak tiga tahun. purchase Maxalt no prescription cheap dating apps puerto rico (dtk)