Beranda Berita Utama Dikira Sedang Tertidur Dekat Pemancingan, Pria 75 Tahun Ini Ternyata Meninggal Dunia

Dikira Sedang Tertidur Dekat Pemancingan, Pria 75 Tahun Ini Ternyata Meninggal Dunia

Ilustrasi

buy modafinil duck http://warringtonlions.org/albuterol JAKARTA-RADAR BOGOR, Warga Kemayoran digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki paruh baya bernama Machmud (75). Jasad Korban ditemukan warga di Taman Jogging Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (13/1/2020).

look at these guys Kapolres Metro Jakrta Utara, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari warga setempat melihat korban tengah duduk di bawah pohon tempat pemancingan, sehingga warga tersebut mengira korban sedang tertidur.

women seeking men royapeth chennai “Tidak ada orang yang curiga (korban meningga) lantaran korban memang kerap memancing dan berolahraga di sana,” kata Budhi Herdi Susianto saat dalam keterangannya, Selasa (14/1).

Warga akhirnya menaruk curiga terhadap korban. Pasalnya yang bersangkutan sudah lama duduk di tempat tersebut. Kemudian, warga yang sempat melihat korban kembali ke lokasi. “Saat didatangi, ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Menurut Budhi, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Dari keterangan anak kandung korban ternyata korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

“Keterangan anaknya, memiliki penyakit darah tinggi serta baru minggu kemarin korban berobat sakit di Puskesmas Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara,” ungkapnya.(pojoksatu)

radar-bogor-selamat-idul-fitri