Beranda Metropolis Cetak Pengusaha, HIPMI Kota Bogor Jemput Bola

Cetak Pengusaha, HIPMI Kota Bogor Jemput Bola

Ketua HIPMI Kota Bogor Zulfikar Priyatna bersama sejumlah anggota memulai program jemput bola ke Kelurahan Babakan Pasar.

https://www.vinasobreira.com/811-dte72562-good-dating-sites-for-men-to-find-women.html http://toosexyforcancer.com/utube.com/embed/oAOC-d1FeoA BOGOR-RADAR BOGOR, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor mengawali aktivitas 2020 dengan sebuah gebrakan. Mulai pekan kemarin, organisasi independen non partisan ini blusukan ke kelurahan-kelurahan di Kota Hujan.

like it Tujuannya yakni ’jemput bola’ para calon pengusaha.
Selasa (14/1) kemarin, Ketua HIPMI Kota Bogor Zulfikar Priyatna bersama sejumlah anggota memulai program jemput bola itu di Kelurahan Babakan Pasar.

Didampingi Lurah Babakan Pasar Rena Da Frina, HIPMI mengidentifikasi bibit-bibit pengusaha serta langkah pemberdayaan yang sesuai dengan karakteristik wilayah.
“Ini program HIPMI Goes to Kelurahan. Program pemberdayaan ekonomi masyarakat yang digagas oleh HIPMI,” ujarnya kepada Radar Bogor.

this page GALI POTENSI: Ketua HIPMI Kota Bogor Zulfikar Priyatna bersama Lurah Babakan Pasar Rena Da Frina saat berkunjung ke sejumlah potensi wisata di Babakan Pasar, kemarin (14/1).IST

Nantinya, bibit-bibit pengusaha itu akan diarahkan dan diberdayakan hingga usahanya berkembang dan berdaya saing. Hal itu diakui Zulfikar untuk membantu calon pengusaha dan mendorong tumbuhnya lapangan kerja serta kemandirian ekonomi masyarakat sekitar.

Pada kunjungan ke Babakan Pasar, Zulfikar melihat beberapa potensi usaha di sektor pariwisata yang bisa digali dan dikembangkan. Untuk itu, HIPMI bekerja sama dengan Kelurahan Babakan Pasar akan segera membuat program pelatihan dan pembinaan usaha serta permodalan bagi para pemuda Babakan Pasar.

“Program ini untuk melengkapi program kami yang lain. Salah satunya HIPMI Goes to Campus. Sehingga program pemberdayaan usaha kecil ini terintegrasi, terpadu dan bisa bersinergi dengan pemerintah di wilayah,” cetusnya.(ric)

radar-bogor-selamat-idul-fitri