Beranda Metropolis Ada Pemeliharaan Jaringan, Besok Daerah Yasmin dan Sekitarnya Mati Listrik

Ada Pemeliharaan Jaringan, Besok Daerah Yasmin dan Sekitarnya Mati Listrik

Ilustrasi

black christian singles dating free buy Lyrica 75 mg BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi warga yang tinggal di Perumahan Taman Yasim, Radar Bogor dan sekitarnya diminta mempersiapkan diri karena akan ada pemadaman listrik pada Rabu (15/1/2020).

Sesuai surat pemberitahuan dari PLN ULP Bogor Barat yang diterima Get the facts radarbogor.id, pemadaman listrik ini dilakukan karena akan ada pengerjaan dan pemeliharaan jaringan distribusi 20 KV.

Dalam surat edaran disebutkan sehubungan dengan adanya pengerjaan dan pemeliharaan jaringan distribusi 20 KV pada penyulang Kemuning Gardu Induk Kedung Badak dalam rangka meningkatkan kehandalan, PLN berencana melakukan pemelihataan jaringan listrik pada Rabu (15/1/2020) pukul 09:00 hingga 12:00 Wib.

Terkait dengan hal tersebut, PLN mengharapkan agar pelanggan mempersiapkan segala sesuatunya. Rencana pemadaman listrik ini juga dibenarkan Humas PLN Cabang Bogor, Deni Hernawan. “Betul ada pemeliharaan. Info dari Rayon Barat,” ujarnya kepada http://vakantie-marmaris.nl/1109-dte21780-what-is-a-good-introduction-email-online-dating-example.html radarbogor.id lewat pesan singkat WhatsApp.(pin)

radar-bogor-selamat-idul-fitri