25 radar bogor

Viral! Dua Siswi SMP Asyik Tenggak Miras

Foto dua perempuan menggunakan seragam SMP asyik tenggak miras di Karawang.
Foto dua perempuan menggunakan seragam SMP asyik tenggak miras di Karawang. Istimewa

KARAWANG–RADAR BOGOR, Warganet kembali dihebohkan dengan ulah pelajar yang tidak patut dicontoh. Dimana, sebuah foto menunjukkan dua orang perempuan berseragam SMP meminum minuman keras (miras) beredar luas di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Diduga dua pelajar berseragam sekolah ini adalah dua siswi SMP di daerah tersebut. Foto kedua siswi diduga masih duduk di bangku SMP ini pertama kali diposting oleh akun bernama Ikeu Pebriana di salah satu grup facebook bernama Debat SMP/MTS Di Karawang beberapa jam lalu, Senin (13/1/2020).

Sontak foto yang sudah beredar luas ini jadi perbincangan hangat masyarakat. Bahkan tak sedikit warga berkomentar bahwa benar kedua siswi tersebut merupakan pelajar SMP di Kabupaten Karawang. “Iya itu anak SMP di Karawang, videonya juga ada,” ujar Iwan, salah satu warga Karawang.

Pantauan Pojokjabar.com, dua siswi yang ada dalam foto tersebut satu di antaranya memakai seragam pramuka tanpa mengenakan kerudung (hijab). Sedangkan satu siswi berkerudung (berhijab) nampak mengenakan seragam putih biru.

Beragam komentar muncul usai foto keduanya beredar luas. Seperti ditulis akun Enyo, “biarin mereka begitu, kita mah jangan,” tulis dia.

Sementara itu, warga lain, Akmal Wijaya (34) berharap agar Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karawang lebih menggiatkan patroli media sosial. Pasalnya, saat ini banyak aktivitas tak mendidik, terutama di media sosial facebook.(pojokjabar)