Beranda Berita Utama

Mendiang Mantan Istri Sule Tinggalkan Aset Rp10 Miliar

Sule dan Lina
Sule foto bersama mantan istrinya, Lina bersama anak-anaknya.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Almarumah mantan istri Sule, Lina Jubaidah meninggalkan aset yang nilainya cukup besar, yakni Rp10 miliar. Harta warisannya ini akan dibagikan buat anak-anaknya.

Menurut pengacara mendiang Lina, Abdurrahman semuanya mencapai nilai miliaran. “Kalau ditotal cukup gedelah, ya mencapai Rp10 miliaran,” kata Abdurrahman seperti dikutif dari detikcom, Senin (13/1/2020).

Abdurrahman mengatakan, aset sebanyak itu didapatkan mendiang Lina dari saat menikah dengan Sule selama dua dekade lebih bersama. “Karena ibu Lina almarhum membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya, nikah sama Sule,” katanya.

Aset tersebut termasuk dari banyaknya properti. Selain juga ada perhiasan. “Rinciannya ada tanah 2 hektare di Pengalengan, ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di Villa Banda terus ada tanah di Lembang,” paparnya.

“Kemudian tanah di Ciomas terus ada tanah di Bandung, benda-benda tidak bergeraknya ya belum termasuk perhiasan dan lain-lain,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyebab kematian Lina ini menuai kejanggalan dari anak-anaknya. Untuk memastikan penyebab kematian Lina, sang anak Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung.

Kini, penyidikan kasus kematian Lina ini masih bergulir di Polda Jabar. Penyidik Polrestabes Bandung pun sudah memeriksa 11 saksi untuk mengungkap penyebab kematian mendiang mantan istri Sule tersebut.(pin/dtc)

Baca Juga